Bagaimana Pikiran Bereaksi Terhadap Cerita

Mempelajari efek dari bagaimana the pikiran bereaksi terhadap cerita. Ada sebuah artikel menarik dalam Online News pada 11 Oktober 2011 berjudul, "Militer Seeks Sensor untuk Gauge otak reaksi terhadap cerita," oleh Stuart Fox, InnovationNewsDaily asisten Editor. Artikel menyatakan bahwa, "DARPA berencana untuk tidak hanya mencari tahu mengapa mendengar atau membaca cerita tertentu dapat mengubah seseorang hidup, tetapi juga berencana mengembangkan sensor yang dapat memindai otak untuk mengidentifikasi perubahan-perubahan tersebut. Narasi mengerahkan pengaruh yang kuat pada manusia pikiran dan perilaku. Mereka mengkonsolidasikan memori, bentuk emosi, isyarat heuristik dan bias dalam penghakiman, mempengaruhi perbedaan dalam-group/out-group, dan dapat mempengaruhi isi dasar identitas pribadi. Pikirkan hal ini sejenak, memang benar bahwa manusia mengambil cerita serius, dan it's amazing bagaimana cerita-cerita yang diramalkan cenderung tetap dalam memori. Hal ini juga menarik bagaimana cerita oleh generasi berkembang dan berbaur dengan budaya, membentuk, dan memegangnya bersama-sama. Bangsa-bangsa, agama, budaya, Semua diselenggarakan bersama oleh apa - cerita, cerita dan narasi. Menakjubkan bukan? Jadi, itu membuat banyak akal bahwa kita harus belajar ini. Misalnya mempertimbangkan tantangan-tantangan yang kita miliki dalam pendidikan, pelatihan korporat, atau bahkan menjaga orang-orang yang bekerja bersama untuk penyebab umum masyarakat atau peradaban kita? Cerita membantu, mereka membantu memecahkan es, mereka membantu untuk relief komik, mereka membantu mengatakan hal-hal yang sering sulit, tetapi mengatakan sesuatu melalui cerita - baik kerjanya bukan? Dengan demikian, kita harus menggunakan cerita sebanyak mungkin. Demikian yang disampaikan pada saat pertemuan konsultasi dengan psikolog Jogja
tes psikologi jogja
Potongan terus menambahkan; "mereka mengubah arah pemberontakan, bingkai negosiasi, memainkan peran dalam politik radikalisasi, mempengaruhi metode dan tujuan dari gerakan-gerakan sosial yang kekerasan, dan mungkin memainkan peran dalam kondisi klinis penting militer seperti post-traumatic stress disorder." Wow, lihat poin tersebut? Sekarang kemudian, mari kita beralih persneling di sini dan biarkan aku memberitahu Anda meskipun aku untuk proyek DARPA ini agak menarik tentang storytelling. Aku punya beberapa pikiran yang saya ingin berbagi dengan Anda, Oke jadi, di sini adalah ide; Kotak suara manusia mainan kerincingan atau memberikan dari perubahan dalam frekuensi getaran ketika seseorang keyakinan sangat kuat pada topik yang mereka bicarakan. Hal ini terjadi dalam bisnis dengan merek, dengan orang-orang religius yang setia, atau dengan siapa pun yang menceritakan kisah mereka benar-benar percaya. Ini juga memiliki jalan keluar dalam menulis, mana orang dapat merasa emosional. Mungkin orang seperti Steve Jobs atau penggerak cepat dalam adegan politik dapat melakukan hal yang sama, mungkin pemimpin pendeta atau agama, dan aku yakin ini bisa disimulasikan dengan meletakkan beberapa trek selama pidato atau video instruksional terlalu. Saya agak sensitif terhadap getaran-getaran tersebut, dan saya perhatikan pikiran saya mengambil minat ketika ini 'gemeretak getaran' terjadi di lain suara, pada kenyataannya, aku tidak-agama, tetapi ketika seorang saleh mulai omongan mereka tentang "agama wakening" atau saat dilahirkan kembali, saya menemukan pikiran saya pergeseran gigi seolah-olah beroperasi pada gelombang otak sekunder.

Cukup menarik, saya juga perhatikan suara saya sendiri, karena saya sangat padat di keyakinan saya dari hal-hal seperti pasar bebas kapitalisme, negara, pemenang, dan perusahaan saya. Ketika saya, saya melihat orang-orang berhenti dan memperhatikan, seolah-olah saya telah ditangkap mereka sejenak untuk memasukkan sudut pandang dan visi saya. Jadi, saya pikir ada sesuatu untuk itu, dan itu akan berdiri untuk alasan yang didasarkan pada hal-hal seperti sejarah seperti "organ pipa musik" dalam Jemaat dan frekuensi getaran mereka dan sejumlah besar pengikut terpesona. Meskipun, saya pernah membaca sesuatu menjelaskan semua ini, saya merasa ada sesuatu yang lebih di sini, sesuatu yang bisa menjelaskan mengapa cerita "menangkap imajinasi kita" dan mungkin mengapa kita bahkan menggunakan kata "menangkap" di tempat pertama, melihat titik itu. Ada beberapa pertanyaan sebagai berikut :

  1. Telah beberapa manusia, melalui ekspresi gen, berevolusi untuk memiliki kotak suara kuat getaran kemampuan?
  2. Dapatkah manusia melalui praktek mengasah kemampuan ini getaran dalam suaranya.
  3. apakah Penyanyi akan mampu melakukan ini? Bahwa mengapa gereja mendapatkan jumlah besar untuk bergabung dengan paduan suara mereka?
  4. Apakah membungkuk dan berdoa di dunia Muslim menyebabkan gelombang kejut untuk bergerak maju dan kembali selama gerakan goyang berdoa, justru memicu memori merangsang gelombang otak?
  5. Apakah manusia gairah menyebabkan bahan kimia tertentu dalam tubuh bereaksi dengan melibatkan pita? Itu akan berdiri untuk alasan.
  6. Melakukan bantuan kemampuan ini datang bersama-sama dari pasukan manusia, suku, kelompok, masyarakat, negara, budaya, agama, negara, gerakan?

Ya, baik, seperti yang Anda lihat, saya memiliki begitu banyak pertanyaan tentang semua ini dan spekulasi, dan teori, jika Anda juga tertarik dengan ini, mungkin kita harus berbicara? Anda lihat, saya seorang penulis (penulis hobi), dan memiliki kemampuan bercerita ini rupanya, yang membantu saya dalam bisnis, penjualan, pemasaran, dan branding. Ini juga telah baik bagi saya sebagai seorang penulis. Jadi, mungkin kita dapat membantu reformasi pendidikan, melatih orang-orang lebih baik, memungkinkan untuk lebih baik pengambilan memori, dan kemudian, memindahkan bola ke depan dengan melakukan apa yang datang alam untuk manusia belajar, dan Sosialisasi. Bahkan, saya pikir ini dapat diuji, simulasi, dan kami bahkan bisa menggunakan apa yang kita belajar untuk mellow keluar bermasalah masyarakat dan penipu rezim yang mengancam kehidupan-pengalaman populasi manusia. Menarik bukan? Karena itulah sebuah cerita akan mampu menyampaikan sesuatu untuk digunakan dalam sebuah konsultasi di biro tes psikologi Jogja.
Powered by Blogger.